Penrimaan Murid Baru Angkatan ke 7.

Setiap anak dilahirkan cerdas dan unik, tetapi kecerdasan tiap anak tentu berbeda. Ada anak yang cerdas kognitif, ada yang cerdas linguistic, dan cerdas motoric. Umur 0-6 tahun  disebut sebagai Golden Age adalah usia penting bagi perkembangan otak anak. Tempat belajar yang nyaman dan menyenangkan tentu akan sangat membantu proses perkembangan otak anak.

Di Permata, kami memahami akan hal itu. Menempati gedung 2 lantai, dilengkapi dengan mainan indoor dan outdoor yang aman bagi putra-putri anda. Disini  mereka akan belajar membaca, menulis dan mengenal angka sebagai bekal persiapan memasuki bangku sekolah dasar. Selain itu juga menari, menyanyi dan mengenal alat music untuk menstimulasi kecerdasannya yang lain. Dilengkapi pula dengan perpustakaan dan media pembelajaran yang menarik. Pembentukan karakter yang baik  juga tidak kalah penting. Akhlak dan perilaku dibentuk dengan membiasakan hal-hal baik sedini mungkin berbasiskan agama dan norma kesopanan. Interaksi sosial dengan sebayanya, belajar berbagi, berempati serta belajar bekerjasama akan menjadikan anak percaya diri.

Maka jangan ragu untuk menitipkan putra-putri anda di Permata. Mari bergabung bersama untuk menghasilkan generasi jujur, cerdas, berkualitas dan terkemas. Mewujudkan cita-cita dan harapan mereka.