TK Islam Permata Cendekia menyabet Juara Harapan 1 dan Juara Favorit dalam rangka Lomba Sempoa se wilayah Bekasi untuk tingkat TK/SD

Sebanyak 1150 siswa dari tingkat TK sampai SD membanjiri lomba sempoa yang diadakan di Sentra Grosir Cikarang (SGC), Cikarang, Bekasi pada Minggu (17/4). Kegiatan lomba bertujuan mengukur kepintaran anak di bidang aritmatika sempoa dan mendalami ilmu sempoa yang di dapat di extra kulikuler sempoa.
” Lomba kali ini sudah terlaksana 17 kali, dan untuk Fajar Utama Aritmatika Sempoa (FUA) Bekasi, ini lomba yg kedua, ” ujar Yuniar Subandini, Ketua FUA Bekasi.

Kategori lomba sempoa yang diadakan meliputi kategori TK A, TK B, SD kelas 1, kelas 2, kelas 3-4, dan kelas 5-6( supermath). Adapun yang diperebutkan adalah Juara 1,2,3,harapan 1,harapan 2 harapan 3 dan 10 juara favorit. Adapun pelaksanaan lomba kali ini di laksanakan 2 kali yaitu di tangal 10 April 2016 jumlah peserta 1500 anak dan tangal 17 April 2016 jumlah peserta 1150 anak.

Hadir dalam lomba tersebut, M.Amien Zainuddin pembina FUA Bekasi. FUA Jawa Barat di pimpinan oleh Riko Hendarwati. Acara lompa sempoa ini atas kerjasama antara FUA, SGC Cikarang, PT Yutaka Manufacturing, Megati Waterpark, Daeng Muhammad, Oisi, Garuda Food, Mitu, Waterboom Cikarang. 

TK Islam Permata Cendekia berhasil mendapatkan Juara Harapan 1 atas nama Husnul, dan Juara Favorit atas nama Cantika. Sayang sekali ada dua anak dari TK Islam Permata Cendekia tidak bisa ikut dalam lomba dikarenakan sakit atas nama Roro dan Adri. Dengan prestasi ini, Permata Cendekia membuktikan bahwa anak-anaknya bisa bersaing di lomba tingkat wilayah Bekasi. Semoga di tahun mendatang, prestasi yang dicapai lebih baik lagi. Selamat Husnul dan Cantika!

 Cantika(paling kanan) menerima piala sebagai Juara Favorit.

 Husnul (tengah) berfoto seusai menerima piala Juara Harapan 1

 Para Juara berfoto bersama dengan panitia lomba sempoa.

Husnul dan Cantika memegang piala masing-masing bersama teman-teman di TK Islam Permata Cendekia

2 komentar:

  1. Wah ... selamat ya Buat TK Permata. Insya Alloh pengin nyekolahin putri saya di situ. Semoga diberi kemudahan.

    BalasHapus
  2. Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si.
    Pengangkatan Guru Honorer Melalui Jalur Khusus di BKN Pusat
    "Bismillahirahmanirahim...
    Berkat Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. yang banyak
    membantu saya, saya sekarang lulus CPNS dan SK saya akhirnya bisa
    keluar,itu adalah kisah hidup dari saya, jika anda ingin seperti saya
    anda bisa,Hubungi Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. No HP Beliau: 0852-5552-2745
    siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda
    menjadi PNS.
    Saya berharap untuk ke depannya semakin banyak lagi
    yang bisa lulus dengan bantuan Bpk AIDU TAUHID.SE. M.Si. . atau bisa
    lihat profil beliau di http://www.bkn.go.id/unit_kerja/aidu-tauhid ,Selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,Terima kasih

    BalasHapus